Senin, 03 Oktober 2016

0 Obat Lambung Lecet Tradisional Yang Ampuh & TERBUKTI Manjur!!

Obat Lambung Lecet Tradisional Yang Ampuh

Obat Lambung Lecet Tradisional Yang Ampuh Hanya Dg JELLY GAMAT QNC Lah Obat Lambung Lecet paling ampuh dan 100% aman, Karena memang khasiat QnC Jelly Gamat ini TELAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN LAMBUNG LECET SAMPAI TUNTAS !!...


Khusus Untuk Pembelian Obat Lambung Lecet Tradisional 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " WRP " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan dengan HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Sekilas informasi

Gbr.Lambung yang lecet/luka
Lambung Lecet atau luka lambung ialah luka yang terjadi pada saluran pencernaan akibat kadar cairan asam lambung yang terlalu tinggi.Gejala awalnya adalah rasa perih pada perut bagian atas yang terjadi saat perut dalam keadaan kosong dan mereda setelah menelan makanan.Rasa sakit terjadi setelah waktu makan dan akan semakin parah setelah mengkonsumsi alkohol atau makanan yang terlalu asam atau pedas.Penderita juga akan sering mengalami muntah-muntah karena lambung penuh gas dan bahkan bercampur dengan darah berwarna kecoklatan.

Jika tidak diatasi bisa menyebabkan pendarahan pada lambung dan usus halus.Tukak lambung dan tukak usus halus/radang usus adalah dua penyakit yang saling berkaitan. Gejala yang dirasakan penderita radang usus adalah perut terasa kembung, sembelit selama beberapa hari atau mencret.Penderita yang sudah lama dapat mengalami demam, dehidrasi dan kekurangan gizi. 

Penyebab penyakit lambung lecet, Antaralain:
  1. Pola makan yang tidak teratur.
  2. Adanya asam lambung yang berlabihan.
  3. Stress dan tekanan emosional yang berlebihan.
  4. Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  5. Infeksi bakteri Helicobacter Pylori.
  6. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas, asam, dan beralkohol.
  7. Tertelannya zat/substansi korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dll.

Obat Lambung Lecet Tradisional Yang Ampuh memang hanya dengan QNC JELLY GAMAT

Obat Lambung Lecet Tradisional Yang Ampuh & TERBUKTI Manjur!!

Apa Itu "QnC Jelly Gamat" ??

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sangat bermanfaat untuk mengobati Lambung Lecet, meningkatkan kesehatan lambung dan menetralisir kadar asam lambung tinggi, serta meningkatkan kualitas kesehatan lambung secara menyeluruh. 'QnC Jelly Gamat' sangat efektif untuk membantu penyembuhan penyakit asam lambung, mengatasi radang dan infeksi lambung, menyembuhkan sakit maag & tukak lambung, mengatasi luka lambung, menyembuhkan lambung bocor dan mengobati berbagai masalah lambung lainnya.

Komposisi QnC Jelly Gamat:

  • Ekstrak Teripang atau Gamat emas ( Jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ).
  • Sweeterner stevia.
  • Ekstrak Buah & Sayur.
  • Pengemulsi nabati.
  • Essen natural.
  • Air RO.
Perlu anda tahu juga !! Obat  Lambung Lecet Tradisional QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang sudah memiliki izin resmi dari BPOM RI TR 173301471, Departemen Kesehatan RI (DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229) dan telah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Alasan Kami Merekomendasikan "QNC JELLY GAMAT" Untuk Pengobatan Lambung Lecet
  • Kandungan yang terdapat dalam teripang/gamat emas yang menjadi bahan dasar "OBAT HERBAL LAMBUNG LECET QNC JELLY GAMAT" ini diantaranya: Protein, mineral, asam, amino, mineral, kolagen, vitamin, antiseptik alamiah, glukosamin, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, chondroitin dan gamapeptide.
  • Menurut penelitian terbaru oleh para ahli, Kandungan "kolagen" memiliki keamampuan dalam menetralkan asam lambung secara cepat sekaligus membunuh virus “helicobacter pylory” yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.
  • Selain itu, Senyawa aktif berupa "antioksidan" yang terkandung didalamnya, Baik untuk memperbaiki sel-sel tubuh manusia termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan pada lambung ( Lambung Lecet ).
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:

  • Anak-Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jell Gamat bisa diminum 1-2 jam SEBELUM / SESUDAH mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak/jeda antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol Qnc Jelly Gamat.

"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli & Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"
"GARANSI ! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."



BUKAN TANPA BUKTI !! Kefektifan dari QNC JELLY GAMAT untuk atasi yang penyakit lambung sudah banyak di buktikan maysarakat.

” BUKTI NYATA KONSUMEN KAMI YANG TELAH MERASAKAN KEAMPUHAN JELLY GAMAT QNC “
Obat Lambung Lecet Tradisional Yang Ampuh & TERBUKTI Manjur!!

Obat Lambung Lecet Tradisional Yang Ampuh & TERBUKTI Manjur!!

Obat Lambung Lecet Tradisional Yang Ampuh & TERBUKTI Manjur!!

Obat Lambung Lecet Tradisional Yang Ampuh & TERBUKTI Manjur!!
Dan masih banyak lagi...

Oleh sebab itu,QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk berbagai jenis penyakit lambung.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami CUKUP SMS Ke No: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " WRP " seperti di bawah ini !!

WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Muhammad Reza Maulana : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !!  Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " WRP ",Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.
Obat Lambung Lecet Tradisional Yang Ampuh & TERBUKTI Manjur!!

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah tranfer pembayaran, Mohon untuk konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon ) 

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Amiin...”

Obat Lambung Lecet Tradisional Yang Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kedai Wildan Herbal Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates