Kamis, 06 Oktober 2016

0 Cara Ampuh Mengempeskan Benjolan Di Ketiak Secara Alami , TERBUKTI Manjur!!

Cara Ampuh Mengempeskan Benjolan Di Ketiak Secara Alami

Cara Ampuh Mengempeskan Benjolan Di Ketiak Secara Alami ,- Jual QnC Jelly Gamat Cara Ampuh Mengempeskan Benjolan Di Ketiak Secara Alami Dan 100% Aman di konsumsioleh semua usia serta sangat baik dikonsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.Qnc jelly gamat telah resmi terdaftar di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Khusus Untuk Pembelian Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " WRP " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Anda perlu bukti ??
*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat*
Cara Ampuh Mengempeskan Benjolan Di Ketiak Secara Alami , TERBUKTI Manjur!!
Masih banyak kesaksian kami yang lainnya...!!

Sekilas informasi

Benjolan di ketiak merupakan salah satu tanda atau ciri pembengkakan kelenjar getah bening atau lifoma. Kanker kelenjar getah bening atau lipoma adalah kanker ganas yang berkaitan dengan limpatik, Sistem limpatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan ilmiah melawan infeksi dan kanker.Gejala yang paling umum di rasakan penderita kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha.

Gejala penyakit benjolan pada ketiak, Antaralain:
  1. Dapat timbul benjolan yang kenyal.
  2. Mudah di gerakan.
  3. Sering berkeringat malam.
  4. Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 Derajat Celcius.
  5. Tidak ada tanda–tanda radang.
  6. Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan.
  7. Tidak terasa nyeri.

Cara Ampuh Mengempeskan Benjolan Di Ketiak Secara Alami memang dengan QnC Jelly Gamat

Cara Ampuh Mengempeskan Benjolan Di Ketiak Secara Alami , TERBUKTI Manjur!!

Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit benjolan pada ketiak secara ALAMI & TUNTAS. 

Ekstrak gamat emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).

Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.


Berikut pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat TERIPANG/GAMAT EMAS::

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Para Ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Deskripsi singkat mengenai produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Cara Konsumsi Untuk di minum : Minum 2 sendok makan setelah makan (pagi dan sore/malam), Jika dirasa kurang bisa di tingkatkan jadi 3 sendok makan / hari.
Untuk dioles : Oleskan pada kulit (Seperti untuk infeksi abses/bisul, luka jatuh, borok dan luka lainnya), Diamkan selama 10-15 menit lalu basuh dengan air bersih, lakukan 3x sehari.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk WRP ( kode produk WRP Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).




*Testimoni (Kisah Nyata) Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Benjolan Dengan Herbal Qnc Jelly Gamat*

Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Nama Ibu    : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat       : Jl.Kopo Cirangrang Gg.Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.
Riwayat Penyakit Anak : Benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa-Nya Alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh.

Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama aulia puteri Ramadhani.Anak saya sekarang Usia nya sudah 13 bulan,tentunya Sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya( benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, ingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah Qnc Jelly gamat, jujur saya Sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah Saya membeli obat ini, Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang, pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi,, Pertamanya saya dan istri Sangat Terkejut karena si benjolannya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm,saya sempat tidak mau pakai lg ini obat Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya,puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai Hanya dengan "2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA".Terimakasih ya Allah..Terimakasih Jelly Gamat..Terimaksih, Do'a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh, aktif, pintar, cepat tanggap, Nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus, tidak mudah terserang penyakit.Sekali lagi TERIMAKASIH QNC Jelly Gamat.

TESTIMONI KONSUMEN SEMBUH DARI PENYAKIT BENJOLAN






Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” WRP seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " WRP " Karena Kode Ini Sangat Penting ) ::

WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Muhammad Gunawan Azhar : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ WRP ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Cara Ampuh Mengempeskan Benjolan Di Ketiak Secara Alami , TERBUKTI Manjur!!
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::


Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Amiin...”

Cara Ampuh Mengempeskan Benjolan Di Ketiak Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kedai Wildan Herbal Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates